[Freelance] Kill Me,Friend! [Introduce]

image

(Poster dirahasiakan:v)

Cast: Park Jiyeon// Kim Taehyung (Bts) // Park Chanyeol (Exo)// Kim Seokjin (Bts)// Jeon Boram || Support Cast: Hyomin // Taeyeong (SmRookies) || Genre: Romance School-life, Drama, Angst and little bit Family || Rating: PG-17 || Length: Series / Chaptered

“Jika kau mengalami kesulitan, janganlah bertingkah seenaknya pada semua orang apalagi temanmu sendiri!kau harus menghargai keberadaan mereka bahkan lebih baik meminta pertolongan agar masalahmu dapat diselesaikan,apapun itu,”- Kim Taehyung

“Kalau begitu….bunuh aku,teman!”-Park Jiyeon

Salam Sapa: Hai Queens maupun reader (bukan Queens) yang masih setia nangkring dan walk walk(?) Di blog tercintah ini. Tengkyu very kamsah yang sudah menekan tombol keywordnya untuk meninggalkan jejak di setiap update-tan kami^^ big lopeh por you all < Ah iya…maap ya aku selaku babynam yang sengklek ini jarang post ff dimari. Selain terlalu kebanyakan ide tapi stuck ending, aku juga bingung mau nulis kapan. Beberapa hari ini aku sibuk sebagai murid akuntan yang lagi praktek UAS *sok sibuk* . Tapi tenang, beberapa hari kedepan aku usahakan untuk mulai update (lagi)ff chapter baru yang konfliknya sedikitlebay.-.)/ nah untuk mengobati kekosongan update yang gaada by babynamnya. Read this intro ya~

Baca lebih lanjut